Click2irma’s Weblog

Surat Kilat untuk Tuhan

Posted on: February 23, 2009

Dear Tuhan,….

Berat skali masalah ini yang Kau anugerahkan padaku..
Tapi Tuhan,..tidak apa-apa deh..mengingat ini salah satu fasilitas dariMu untuk semakin dekat padaMu..

Tuhan,…
Bersihkan dan luruskan niat ku untuk ikhtiar memperbaiki diri lebih baik untuk cobaan ini dong..

Temani aku Tuhan..sertai aku di tiap-tiap ikhtiar dan kesabaran ku menghadapinya..

Ya Tuhan,..tapi kok ni air mata meleleh terus seperti es krim (rasanya asin..nda manis kaya es krim..nda enak!), hatinya susah ikhlas ya Tuhan?
tolong dooooooooong….

Gantikan dengan yang lebih baik, luaskan hatiku dengan cara memandang masalah ini lebih kecil dari keluasan hatiku….,

Teguhkan hatiku dalam menghadapi gelombang ini agar aku bisa memilih jalan yang baik dan benar dalam menjalaninya…

Jadikan aku raja atas sikapku…walaupun aku tidak bisa merubah takdir, tapi aku masih punya pilihan kan Tuhan bagaimana menghadapi takdirMu…

Dan… aku memilih tetap tersenyum daripada kesal terhadap apa yang terjadi..

Asal Kamu tetap ada di sekitarku Tuhan..

Ya Rabb,tuntun aku Tuhan..sudah rada-rada buta nih..

Gapai tanganku Tuhan, aku hampir tenggelam..

….Agar aku bisa penuhi hidupku dengan cinta pada Mu…

You are enough for me, Dear God..Hasbunallah wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir…laa haula wa laa quwwata illa billahil aliyyil adhiim…
Wa shallallahu alaihi wa sallaam…

NabiMu lebih berat ujian nya dariku, Ya Allah..dan dia tidak pernah mengeluh sedikit pun!

Advertisements

1 Response to "Surat Kilat untuk Tuhan"

Barakallahulak…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: